Tuesday, September 4, 2012

here i am, masterchef wannabe :p

Hulala...

Akhirnya saya memberanikan diri juga punya blog tentang perdapuran. Masih gak pede juga sih sebenernya, karna saya baru 'terjun' langsung di dapur sejak menikah. Waktu gadis dulu, ke dapur paling kalau bikin air panas, mi instan, ceplok telor atau ngerecokin mamah. Sejak nikah dan resmi langsung jadi ibu rumah tangga, mau nggak sangat mau saya harus masuk dapur tiap hari.

Dan sejak mutasi suami ke Prabumulih, saya makin sering ada di dapur. Karna rumah dan kantor suami ada di dalam satu komplek, suami istirahat makan siang di rumah. Jadi minimal sehari dua kali saya ke dapur. Belum kalo lagi pengen coba2 bikin kue, saya bisa balik lagi ke dapur. Ya, karna saya masih baru diperdapuran ini, yang saya share seputar resep-resep masakan/makanan yang saya masak (bisa jadi sebagian besar baru saya masak pertama kalinya :p). Jadi harap maklum kalau masih keliatan banget belajarnya, hoho.

Meanwhile, walau niat saya bikin blog buat dokumentasiin 'hasil karya' saya, someday saya berharap blog ini bisa bermanfaat buat adik-adik, ibu-ibu, tante-tante atau siapapun yang lagi belajar masak. Ya seperti saya yang juga masih blogwalking sana-sini sebelum masak :D

And another wishes.. semoga dimulai dari blog ini, nantinya saya bisa jadi ahli tukang masak (minimal buat keluarga) dan punya usaha dibidang perkulineran yang maju, bermanfaat buat orang banyak serta barokah, AAMIIN..

Hiyaaahhh semangaaaaat!!!

2 comments:

  1. aku sukaaaa!!! hahaha
    aku 10 tahun nikah ga bisa masak saaayy...msh amburadul rasanyaa tergantung feeling hehe

    ReplyDelete
  2. setuju mbaakk.. emang tergantung feeling rasanya :p
    aku kan IRT mbak, kebangetan banget kl gak masak, yaa minimal indomie lah :))

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.

© dapurnya aci, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena